Disambut Haru Santri Ponpes Abdul Rohman


Foto: April/Lapos/jpnn  PENYAMBUTAN: Keluarga besar Ponpes Abdul Rohman menyambut kehadiran ustad dan ustadzah yang telah kembali ke pondok setelah menunaikan ibadah haji.
Foto: April/Lapos/jpnn
PENYAMBUTAN: Keluarga besar Ponpes Abdul Rohman menyambut kehadiran ustad dan ustadzah yang telah kembali ke pondok setelah menunaikan ibadah haji.

PAGARALAM POS, Kikim Timur – Isak tangis dan bahagia menyambut para keluarga besar Pondok Pesantren Abdul Rohman yang telah melaksanakan naik haji pada tahun ini, dua hari lalu, pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Drs Irhason dan Shonhaji Mujahid, kedua tenaga pengajar Ponpes tersebut pulang dari naik haji.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para santri dan ustad dan ustadza yang selalu mendokan saya dan kawan kawan agar selamat dan sehat tanpa ada kendala apapun,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Ponpes Abdul Rohman KH Husnudin Karim Al Hafizh mengaku sangat bahagia dan terharu menyambut kedatangan dua tenaga pengajar tersebut pulang dari tanah suci. “Selamat datang kembali di keluarga besar Pondok Pesanteren Abdul Rohman, semoga selalu sehat, dan mendapatkan haji yang mabrur dan mabruroh,” ucapnya. (mg10/jpnn)

#baca berita selengkapnya…terbit 27 september 2016#

Previous Plafon Kantor Samsat Jebol
Next Pagar Rumah Sakit Besemah Ambruk