Dinilai ‘Zona Merah’, KSO Gempur Pagaralam


Foto : Pidi/Pagaralam Pos
MENUJU PENGKUKUHAN : Relawan Jokowi-Ma’ruf yang tergabung dalam Kawan Syahrial Oesman (KSO) Pagaralam mengadakan rapat di sebuah hotel di bilangan Langgar Tengah, Sabtu pagi (23/3).

PAGARALAM POS, Pagaralam – Relawan pemenangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf, tergabung dalam Kawan Syarial Oesman (KSO) akan ‘menggempur’ Pagaralam. Ini dilakukan supaya meningkatkan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf di Pagaralam yang dianggap sebagai ‘zona merah’.




Ketua KSO Sumatera Selatan, Tito Dalvuci mengatakan, Pagaralam termasuk ‘zona merah’. Ini karena di Pagaralam dinilai belum ada pergerakan yang masif untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf. “Kota Pagaralam mendapatkan perhatian khusus,” tutur Tito, ketika ditemui Pagaralam Pos, usai rapat bersama relawan di sebuah hotel di bilangan Langgar Tengah, Sabtu pagi (23/3).




Menurut Tito, belum ada pergerakan tersebut, tidak bisa dibiarkan berlarut-larut. Inilah sebabnya lanjut dia, KSO Sumsel bergerak. “Sebagai tahap awal, kami akan membentuk dulu relawan KSO di Pagaralam,” jelasnya.




Rencananya, Tito menambahkan, pembentukan relawan KSO Pagaralam akan dilakuan pada Ahad pagi (24/3) di Hotel dan Villa Besh Demp Flower, kawasan Gunung Gare. “Relawannya tidak perlu banyak. 25 orang saja sudah cukup, yang penting efektif dalam bekerja,” tuturnya.




Salahsatu tugas yang sangat penting dilakukan parawa relawan adalah melawan hoax (berita palsu) yang banyak menyerang Jokowi-Ma’ruf. Dia meminta supaya para relawan KSO-setelah dikukuhkan-untuk segera memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait hoax ini. “Kami minta para relawan door to door,” ucap konsultan dan pengacara ini. (11)

Previous Sindir Halus Masyarakat, DLH Sebar Baleho Ajakan Peduli Lingkungan
Next Tebeghak di Paok, Bocah Dusun Sukarami Tewas