Diisukan Telah Dibaptis


Kabar tentang hubungan Asmirandah dan Jonas Rivanno tak ada habisnya. Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno sebetulnya sedang dalam proses pembatalan perkawinan, keputusan akan diberikan oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Depok, kemarin.

Belum usai dengan kasus itu, Asmirandah dikabarkan berniat pindah keyakinan mengikuti agama Jonas agar mereka bisa benar-benar menikah. Andah dikabarkan melakukan prosesi pembaptisan kemarin, Senin (16/12) di Menara BCA lantai 42 pada pukul 17.00 WIB.

Kabar ini pun jelas membuat ayahnya, Anton Zantman, kecewa. Diakuinya, Andah sama sekali tak pernah membuka pembicaraan soal berpindah keyakinan. Dirinya tidak percaya dengan pemberitaan tersebut. Dia masih yakin kalau putrinya hingga saat ini sebagai muslimah. “Tidak ada. Belum pernah dengar dari dia. Belum pernah sempat ngobrol sama Andah mengenai pindah agama. Tanya langsung sama dia (Andah, red),” ungkap Anton

Dia mengaku, selama ini putrinya telah mengecewakan keluarga dengan keputusan tersebut. Meski menyayangkan keputusan Andah, Anton berusaha menghormati Andah yang telah dewasa sehingga dapat membuat keputusan sendiri. “Kalau memang terjadi, berarti kita korban. Asmirandah sudah cukup dewasa. Ini hak dia. Aku kecewa. Kalau dia anak kecil pasti aku akan ambil dia,” tegas Anton.

Andah sendiri sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan. Namun, beberapa sumber menyebut bahwa Andah telah dibaptis sejak dua minggu lalu. (ash/jpnn)

Previous Isu Foto Syur Ujian Terberat
Next Pengecer Disodor Tandatangani Blanko Kosong