Diduga Arido Tewas Tertimpa Patahan Kayu


Foto : Vilkodri/Pagaralam Pos
TEWAS : Kondisi jenazah korban yang tewas akibat tertimpa patahan kayu

PAGARALAM POS, Muratara – Diduga tertimpa patahan kayu saat memotong pohon untuk dijadikan papan, Warga Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), ditemukan tewas mengenaskan di dalam hutan. Korban diketahui bernama Arido (55), ayah dari dua orang anak. Peristiwa ini terjadi di dalam hutan Desa Kerta Dewa, Kecamatan Rawas Ulu.
“Kemarin kami sangat histeris begitu melihat bapak, posisinya terbaring meninggal dunia,” kata anak korban didampingi Kapolsek Rawas Ulu, AKP Ujang AR, kemarin.
AKP Ujang AR menceritakan, sekitar pukul 08.00 WIB, di waktu pagi itu, korban berangkat ke kebun menggunakan sepeda motor dengan membawa mesin senso untuk menebang pohon.

Sesaat kemudian, dua anak korban menyusul orangtuanya untuk membantu memotong pohon tersebut. Setiba di lokasi kejadian, betapa terkejutnya dua anak korban melihat sang ayah dalam keadaan tewas mengenaskan. “Ayahnya tergeletak di semak-semak dengan posisi tertelungkup dan kepalanya berlumuran darah. Korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala. Sepertinya tertimpa dahan kayu medang keladi yang lumayan besar. Karena pohon kayu medang keladi itu berada di samping pohon lebu yang di tebang korban,” kata AKP Ujang.

Sementara tim Petugas Kepolisian sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna menyelidiki kejadian tersebut. Berdasarkan analisa polisi dan pemeriksaan medis, almarhum Arido tewas akibat benturan benda tumpul yang mengenai kepalanya. “Tidak ada luka lain, ada bercak darah di semak-semak, di dekat korban ada potongan kayu medang keladi yang patah,” jelasnya. (Vil23)

Previous Tetap Siaga Cegah Karhutbunlah
Next Dewan Perlu Keluarkan Hak Interpelasi