Didik Masyarakat Tampil Lebih Mandiri


Foto: Ist/Pagaralam Pos TUTUP PELATIHAN: Kegiatan pelatihan keterampilan berbasis kompetensi Gelombang ke-IV, diadakan UPTD LLK Kota Pagaralam resmi ditutup ditandai dengan pelepasan tanda peserta.
Foto: Ist/Pagaralam Pos
TUTUP PELATIHAN: Kegiatan pelatihan keterampilan berbasis kompetensi Gelombang ke-IV, diadakan UPTD LLK Kota Pagaralam resmi ditutup ditandai dengan pelepasan tanda peserta.

PAGARALAM POS, Reba Tinggi – Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja H Sukman SH melalui Sekretaris Misnan Sutansi,SIP MM   menutup pelaksanaan kegiatan pelatihan berbasis kompetensi Gelombang ke-IV program peningkatan kualitas dan produkvitas tenaga kerja tahun 2016.

Penutupan ditandai pelepasan tanda peserta, berjalan dengan penuh khidmat, dilanjutkan dengan pemberian hadiah pemenang lomba peringatan 17 Agustus 2016, kepada para peserta yang berhasil.

“Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan, bagi peserta pelatihan agar dapat mengurangi tingkat pengangguran, dengan penciptaan lapangan kerja baru, yang diharapkan dapat mendidik masyarakat, untuk lebih mandiri dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kota Pagaralam,” terang Misnan.

Sementara, Kepala UPTD LLK Kota Pagaralam Diego Ossolino SH MAp mengungkapkan, dalam pelaksanaan pelatihan keterampilan tersebut, materi diberikan meliputi karakter buldinh, yaitu fisik mental dan disiplin (FMD), Kesehatan Kerja (K3), Motivasi kerja dan pengantar kewirausahaan, serta materi inti terdiri dari 30% teori dan 70% praktik. (09)

#baca berita selanjutnya….terbit 18 agustus 2016#

Previous Pejabat Eselon II Bangku Panjang
Next Balap Bakiak Bikin Warga Histeris