Didik Generasi Miliki Jiwa Sosial Tinggi


PAGARALAM POS, Pagaralam – Asisten II Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Pagaralam, Drs H Syafrani, membuka resmi kegiatan dzikir bersama sekaligus giat bhina bhakti di Kota Pagaralam tahun 2017.




“Saya merasa senang bisa berkumpul, bertatap muka, saling bersilaturrahmi, dan dapat memanjatkan puja serta puji kita kepada Allah SWT, melalui lafadz dzikir, lafadz mengagungkan kebesaran Allah SWT,” jelas Syafrani membuka kegiatan.




Syafrani menuturkan, acara dzikir, do’a bersama, melaksanakan shalat taubat dan shalat hajat sangatlah baik dalam meningkatkan rasa persaudaran dan merealisasikan program sosial bersama, serta mendidik generasi muda Kota Pagaralam yang memiliki jiwa sosial yang tinggi.




“Dari kegiatan ini tentu dapat dimaksudkan mengajak serta merangkul seluruh aspek organisasi pemuda untuk bersama melakukan kegiatan sosial dalam bentuk perkemahan yang bertemakan ‘Bhina bhakti ikhlas berbagi,’ bertujuan menciptakan generasi pemuda belajar, beribadah dan beramal,” paparnya.




Lebih jauah Syafrani, dengan diadakannya dzikir bersama sekaligus pembukaan Bhina Bhakti ini, diharapkan semoga ukhuwah Islamiyah akan selalu terjaga di Kota Pagaralam yang dicintai ini menuju ‘Pagaralam Secerah Alam’.




“Saya harapkan kepada seluruh masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, termasuk Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam dan juga Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pagaralam, agar dapat berperan aktif ikut membantu pemerintah dalam melancarkan pembangunan di Kota Pagaralam pada saat ini dan masa yang akan datang,” harapnya. (09/CE-V)

Previous Setuju Usulan Raperda Dibahas
Next Target Jadi Kelurahan Percontohan