Di Gunung Dempo, Sahabat Tommy Soeharto Siap Menangkan Prabowo-Sandi


Foto : Pidi/Pagaralam Pos
MENUJU PILPRES : Forum Bersama Sahat Tommy Soeharto (Forsats) se-Sumsel mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Sandi. Deklarasi dilaksanakan di mess PTPN Gunung Dempo, Rabu (26/9) pagi.

Pagaralampos.com – Dukungan terhadap Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengalir deras. Rabu pagi (26/9), bertempat di mess PTPN Gunung Dempo, Forum Bersama Sahabat Tommy Soeharto (Forsats) Kabupaten/Kota se-Sumsel mendeklarasikan diri siap memenangkan Prabowo-Sandi.




Deklarasi tersebut dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Forsats Sumsel Tarmizi ST MM. “Dengan ini kami mendeklarasikan dukungan kepada Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Sandi,” kata Tarmizi saat membacakan deklarasi yang diiringi dewan pimpinan Kabupaten/Kota.




Menurut Tarmizi, dukungan Forsats kepada Prabowo-Sandi sudah final. Karenanya katanya, Forsats akan berjuang untuk memenangkannya. “Kami akan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Subianto. Allahuakbar,” seru dia.
Forsats yang membawahi Koperasi Hutama Karya Mandiri ini juga mendeklarasikan dukungannya kepada Caleg DPR RI dari Partai Berkarya dalam hal ini Tarmizi ST MM. (11)

Previous Masih Semrawut, Wako Terapkan Pasar Dempo Permai Tertib Lalulintas
Next Wako Apresiasi Kinerja ACT, Prioritaskan Giat Kepedulian di Lokal