Dewan Stop Perjalanan Dinas


Foto : dok/Pagaralam Pos SETOP PERJALANAN DINAS : DPRD Kota Pagaralam resmi meniadakan kegiatan rutin dan perjalanan dinas dalam maupun luar provinsi terkait penyebaran virus corona

PAGARALAM POS, Pagaralam – Menindaklanjuti maraknya penyebaran virus covid 19 yang semakin memprihatinkan, DPRD Kota Pagaralam resmi meniadakan kegiatan rutin dan perjalanan dinas dalam maupun luar provinsi. Hal ini terungkap usai rapat gabungan dalam rangka pembahasan penanganan penyebaran virus covid 19.
Rapat gabungan bersama unsur pimpinan, anggota DPRD Pagaralam dan Sekretariat Dewan, kemarin (23/3) berlangsung di ruang Banmus DPRD Pagaralam dipimpin langsung Ketua DPRD Pagaralam, Jenni Shandiyah SE.
Ketua DPRD Pagaralam Jenni Shandiyah didampingi Sekretaris Dewan Rano Fahlesi melalui Kabag Umum Deki mengungkapkan, sesuai kesepakatan dan hasil rapat sekaligus menyikapi surat edaran Gubernur Sumsel, untuk tidak tidak melakukan kegiatan keluar wilayah dalam lingkup Sumatera Selatan.
“Hasil rapat menyimpulkan beberapa poin yang harus dilaksanakan, diantaranya pimpinan, anggota DPRD Pagaralam dan Sekretariat DPRD Pagaralam tidak akan melaksanakan rutin dan perjalanan dinas dalam maupun luar provinsi, mulai 23 Maret 2020 hingga 3 April 2020 dan mulai aktif kembali pada 6 April 2020,” terangnya. (Ag08)

Previous Tak Ada Aktivitas Penerbangan
Next Ruang Kerja Wako Disemprot Disinfektan