Dewan Guru, Harus Mengerti Tupoksi


Foto : Edi/Pagaralam Pos Pelatihan : Dewan guru dan Staf SMA Negeri 1 Kota Pagaralam, ketika mengikuti pelatihan pembuatan Anjab.
Foto : Edi/Pagaralam Pos Pelatihan : Dewan guru dan Staf SMA Negeri 1 Kota Pagaralam, ketika mengikuti pelatihan pembuatan Anjab.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sesuai dengan surat edaran dari Walikota Pagaralam, dewan guru harus mengerti Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi) masing-masing, dalam menjalankan kinerjanya setiap hari di sekolah serta wajib membuat Analisis Jabatan (Anjab). Oleh sebab itulah, SMA Negeri 1 Kota Pagaralam, menggelar pelatihan anjab, yang diikuti oleh seluruh dewan guru dan Staf.

Plt Kepala SMA Negeri 1 Pagaralam Drs Piter Sihombing didampingi Kordinator Kurikulum Azhar ST MSi mengatakan, pihaknya telah melaksanakan kegiatan pelatihan membuat anjab di sekolah, diikuti oleh semua guru dan staf yang ada di sekolah.

“Pelatihan yang kita selenggarakan ini, tidak lain bertujuan untuk memberikan informasi pada guru dan staf, tentang teknik dalam membuat anjab.,” bebernya.

Kemudian lanjut Azhar, Indikator untuk pembuatan anjab meliputi uraian tugas dari jabatan masing-masing, tugas tambahan sebagai guru serta poin yang ada dalam anjab lainnya. “Selain itu, anjab yang akan di buat dikumpulkan paling lambat 5 November 2015 mendatang, kebagian Ortola. Untuk itulah, kami mengimbau pada guru dan staf yang ada di sekolah, agar kiranya dapat membuat anjab ini, sebelum tanggal pengumpulan terakhir,” harapnya. (10)

Previous Satukan Nusantara, Persaudaraan Selamanya !
Next Ruas Jalan Menyempit, Langganan Macet