Desember, GOR Ditarget Rampung


Foto : Dispora for Pagaralam Pos PEMBANGUNAN GOR : Progres pembangunan GOR saat ini memasang dinding hall dan lantai tribun.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pemerintah Kota Pagaralam memastikan pembangunan Gedung Olahraga (GOR) berlokasi di Keban Agung, Kecamatan Pagaralam Selatan ditarget rampung pada Desember 2020 mendatang. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pagaralam, Saidi Amrullah melalui Kabid Sarana Prasarana dan Kemitraan Dody Satriawan, belum lama ini.
Menurutnya, GOR dibangun nantinya bisa digunakan berbagai aktifitas olahraga seperti bulutangkis, volly, basket, sepak takraw dan jenis olahraga lainnya yang sifatnnya menggunakan lapangan kecil. “Jadi GOR di Keban Agung ini nantinya memiliki multicabor yang bisa dimanfaatkan masyarakat berbagai jenis olahraga. Untuk progres pembangunan GOR saat ini sudah dalam tahap pemasangan tiang baja sisi barat dan utara dinding hall. Kemudian sudah mulai pasang bekisting untuk persiapan pekerjaan lantai tribun,” terangnya.
Lanjut Dody, GOR di Keban Agung dibangun berukuran sekitar seluas 192 meter persegi atau seluas 22 x 36 meter persegi dilengkapi sejumlah sarana penunjang lainnya, seperti lapangan parkir, selain itu keliling luar GOR juga nantinya bisa dimanfaatkan olahraga ringan seperti lari dan kegiatan lainnya.
Kedepan kata Dody, lokasi sekitar GOR juga telah dibuat masterplan untuk pembangunan fasilitas lainnya seperti stadion sepakbola, kolam renang, termasuk fasilitas kantor dan rumah ibadah. (Ag08)

Previous Kopi Robusta Pagaralam Diakui Kualitasnya
Next Pertama di Indonesia, Bentuk ULD Ketenagakerjaan