Demi Tingkatkan Pelayanan Tim Pembina Samsat Lakukan Sidak


PAGARALAM POS, Palembang – Dalam rangka peningkatan pelayanan Samsat, tim Pembina Samsat turun ke lokasi-lokasi layanan Samsat, seperti wilayah UPTB Samsat Palembang I dan wilayah Samsat UPTB Samsat Palembang II serta Unit Pelayan Samsat lainnya, seperti Samsat Keliling, Samsat Corner, Samsat Payment Point dan Samsat Pembantu lainnya di sekitar Kota Palembang.




Di dalam tim tersebut tampak terlihat Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Marwan Fansuri S.Sos MM bersama sama Kepala Unit PUSLIA H.Shoyan Aripanca, Kasubdit regident AKBP Donni Eka Syaputra SIK ,Msi dan Kasi STNK Kompol Irwan Andeta,Sik Ditlantas Polda Sumsel, yang ikut dalam sidak kali ini.




Usai sidak layanan dimaksud kepala Bapenda, Marwan mengungkapkan, bahwa kami tim pembina samsat mengarahkan seluruh petugas pelaksana samsat dilapangan, baik di UPTB Samsat Palembang I dan II, Samsat Corner, Samsat Payment point BSB, Samsat Keliling, serta Samsat Pembantu lainnya, untuk tertib dalam layanan Samsat sesuai SOP yang telah ditetapkan bersama. “Pelayanan terbaik diberikan kepada wajib pajak, yang sudah menjakankan kewajibannya membayar pajak kenderaan bermotornya,” katanya. (Reza)

Previous Tidak Ada Ampun Bagi Polisi Yang Terlibat Narkoba
Next Satu CJH Asal Pagaralam Meninggal Dunia