Demi Keselamatan, Kenakan Helm Saat Berkendara


Foto: Madhon/Pagaralam Pos KENAKAN HELM: Kapolres Pagaralam AKBP Pambudi memberikan imbaun kepada Ketua RW dan Ketua RT, dalam kesempatan rapat pembinaan Ketua RW dan Ketua RT se-Kecamatan Pagaralam Selatan.
Foto: Madhon/Pagaralam Pos
KENAKAN HELM: Kapolres Pagaralam AKBP Pambudi memberikan imbaun kepada Ketua RW dan Ketua RT, dalam kesempatan rapat pembinaan Ketua RW dan Ketua RT se-Kecamatan Pagaralam Selatan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Demi keselamatan dan keamanan pengendara, dalam mengendarai sepeda motor di jalan raya, Kapolres Pagaralam AKBP Pamdui mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Pagaralam, agar dapat mengenakan helm saat berkendara.

“Kita imbau kepada warga dan pengendara sepeda motor, supaya dapat mengenakan helm saat berkendara, untuk keselamatan dan keamanan, kasihan anak dan istri di rumah, jika terjadi apa-apa pada diri kita ketika luka ataupun kecelakaan,” ujar Pambudi, ketika memberi imbauan kepada ratusan Ketua RW dan Ketua RT, dalam kegiatan rapat pembinaan Ketua RW dan Ketua RT se-Kecamatan Pagaralam Selatan.

Dikatakan Pambudi, mengenakan helm saat berkendara, bukan untuk gagah-gagahan, melainkan untuk melindungi bagian kepala dari benturan, serta memberikan rasa nyaman dan aman. “Kita berharap masyarakat dapat lebih patuh, serta dapat menanamkan budaya tertib berlalulintas di jalan raya,” inginnya.

Selain itu, Pambudi juga mengingatkan, kepada seluruh masyarakat Pagaralam yang tengah menggelar hajatan, agar tidak memakan badan jalan, ketika mendirikan tenda tempat digelarnya acara tersebut, sehingga tidak mengganggu masyarakat ataupun pengendara yang hendak melintas.

“Bila ada acara sedekahan, kalau bisa si punya hajatan, dalam mendirikan tenda jangan sampai memakan badan jalan, kita hendaknya harus mengedepankan kepentingan umum. Di atas kepentingan pribadi, kasihan kalau ada orang luar hendak berwisata, yang tidak hafal jalan kan bingung dibuatnya,” tandasnya. (09)

#baca berita selengkapnya…..terbit 17 september 2016#

Previous Kesadaran Warga Jayaloka Bayar PBB Minim
Next Duis venenatis mauris eget ultrices felis turpis