Debat Publik Pamungkas, Kebutuhan Dasar Jangan Diabaikan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Debat Publik Kedua Pilwako Pagaralam 2018 yang digelar di SDN 74 Pagaralam, Kamis (21/6) berjalan tertib. Ini melegakan, karena dapat menjadi suatu pembuktian bahwa Pagaralam tidaklah serawan yang dikira banyak orang luar. Adapun para pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam diminta tak mengabaikan kebutuhan dasar.




Guru Besar Fisipol Unsri Prof Dr Kiagus Muhammad Sobri MSi panelis debat publik menilai, seluruh Paslon sudah menyiapkan diri dengan baik. Inilah kata dia, yang membuat Paslon rata-rata dapat menjawab pertanyaan dengan lancar. “Pertanyaan yang diajukan dari panelis maupun antar Paslon, dijawab dengan bagus,” ujar Sobri, ketika dijumpai Pagaralampos.com usai debat publik.




Tinggal lagi sekarang, Sobri melanjutkan, para Paslon berpikir untuk mewujudkan visi dan misinya masing-masing. Ini penting karena kata dia, penjabaran visi dan misi ini kelak akan menjawab tuntutan pembangunan di dalam Pagaralam. “Terutama di bidang pendidikan dan kesehatan,”ucap Sobri. (09/11/PP4)

Previous 200 Personil Gabungan Amankan Debat Publik
Next Salut dengan Para Paslon, Kasinyo Ingatkan Dua Hal Ini