Data Kerusakan Rumah, Wawako Berikan Dukungan Kuatkan Hati Ahli Musibah


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
SALURKAN BANTUAN: Wakil Walikota Pagaralam, M Fadli menyalurkan bantuan kepada para korban, terkena musibah kebakaran di Kelurahan Tebat Giri Indah.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Wakil Walikota Pagaralam, M Fadli SE mengunjungi warga di RT 03 RW 03 Dusun Indra Giri, Kelurahan Indra Giri, Kecamatan Pagaralam Selatan, terkena musibah bencana kebakaran.




Kedatangan Kak Fadli di lokasi, untuk menguatkan hati warga tertimpa musibah, sembari menyalurkan bantuan pakaian, bahan pangan, perlengkapan dan peralatan, kepada warga yang terkena musibah. “Berkat kesigapan semuanya, selang dari beberapa jam api bisa dipadamkan,” ucap Fadli.




Bantuan diberikan kepada ahli musibah kata Fadli, terdiri dari ada beberapa makanan instans, pakaian layak pakai, tenda darurat dan lain-lain. Kiranya, bantuan ini dapat diterima, dengan harapan seluruh ahli musibah, bisa diberikan kesabaran sebesar-besarnya dari Allah SWT.




“Kami juga minta tolong kepada ahli musibah agar dapat memberikan data, Sabtu (24/11) atau lusa Pemkot Pagaralam, akan mendata kerugian ataupun kerusakan-kerusakan dialami ahli musibah, karena kedatangan ini spontanitas. Sifatnya, bantuan yang diberikan bisa langsung digunakan ahli musibah,” terangnya. (09)

Previous Cerita Ahmad Nurbuat (17) yang Tersesat 12 Jam (2/habis)
Next Salurkan Bantuan, PKPI Peduli Korban Kebakaran Indra Giri