Dandi Temukan Ayahnya Meninggal Dalam Pondok


Foto : Ist For Pagaralam Pos
PERIKSA : Petugas medi dan kepolisian memeriksa tubuh jenazah, Kamis (28/3).

PAGARALAM POS, Lahat – Diduga lantaran kedinginan, Saruki yang diketahui sebagai warga Desa Padang Perigi, Kecamatan Tanjung Tebat, Lahat. Kamis (28/3) sekitar pukul 08.00 WIB, ditemukan tidak bernyawa di dalam sebuah pondok sawah Desa setempat.




Jenazah kakek renta berusia 56 tahun ini, pertama kali ditemukan oleh Dandi (14), merupakan anak kandung Saruki. Dandi sengaja datang ke pondok tersebut, hendak mengantarkan makanan untuk ayahnya. Karena malam harinya Saruki tidak pulang ke rumah.




“Saat ditemukan, jenazah dalam posisi telentang ditikar tanpa baju. Korban tidak pulang kerumah, diduga karena malam itu hujan sangat deras,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kasubag Humas, Iptu Sabar T.




Belum diketahui pasti penyebab kematian pria yang kesehariannya bertani ini. Jenazah Saruki sempat diperiksa oleh dokter Puskesmas setempat, dan tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan. Dugaan awal Saruki meninggal karena sakit dan kedinginan. “Jenazah sudah dikebumikan. Tidak ada tanda kekerasan. Dugaan awal meninggal karena sakit,” sampai Sabar. (mg02)

Previous Kesbangpol Pastikan Empat Lawnag Kondusif
Next Sedekah Juada