Dalam Perjuangan, Keyakinan Modal Utama


PAGARALAM POS, Pagaralam – Strategis, taktik dan kondisi situasi di lapangan akan selalu berubah-ubah, sesuai dengan perkembangan keadaan. Untuk itu, dalam perjuangan memenangkan Bakal Calon (Balon) Walikota Pagaralam diusung DPC Partai Gerindra Kota Pagaralam, Ir Gunawan MT, keyakinan adalah modal utama, diiringi usaha dan kerja keras.




“Di dalam perjuangan meraih kemenangan, keyakinan modal paling utama. Di samping berdo’a, usaha dan kerja keras harus berjalan terus,” demikian Ketua Penasehat DPD Partai Gerindra, Dr Budiarto Marshul MSi, belum lama ini.




Diakui Budiarto, pihaknya mulai dari DPP hingga DPD Partai Gerindra akan selalu memonitor perkembangan-perkembangan pergerakan kader DPC di Kota Pagaralam dalam pergerakan memenangkan Balon Walikota Pagaralam Ir Gunawan MT.




“Sejauh ini hasil survei Gunawan di intern kita sudah bagus. Inilah yang harus dipupuk, karena setiap saat akan terjadi perubahan-perubahan. Kita harapkan perubahan itu akan semakin meningkat. Tim harus dibagi-bagi pekerjaannya, jangan terkonsntrasi dengan kegiatan Gunawan saja,” serunya. (09/CE-V)

Previous Wajib Kumpulkan 10 Ribu KTP
Next Nasdem Buka Pendaftaran Bacaleg