Harapkan Perbaiki Jalan Menuju Masjid


FOTO: Widuri/Pagaralam Pos RUSAK: Jalan menuju masjid Darul Iman, rusak parah sudah sejak lama.
FOTO: Widuri/Pagaralam Pos
RUSAK: Jalan menuju masjid Darul Iman, rusak parah sudah sejak lama.

 

PAGARALAM POS, Besemah Serasan – Kondisi Jalan Lingkar yang berada di Desa Kampung Melati, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan yang menjadi akses lalulintas warga, saat ini terlihat berlubang dan rusak parah.

Beberapa warga mengeluh dan merasa terganggu dengan hal ini, karena banyak warga yang setiap harinya hilir mudik melalui jalan ini. Diduga, kerusakan jalan yang terjadi akibat genangan air, beban angkutan yang melebihi muatan, serta terlalu lamanya tidak diperbaiki dan dibiarkan berlarut-larut.

“Setiap harinya banyak sekali orang yang lewat di jalan ini, apalagi ini adalah jalan menuju rumah warga, masjid Darul Iman dan gereja yang sering didatangi warga. Kondisi jalan yang rusak ini membuat banyak kendaraan yang lewat harus ekstra hati-hati,” ungkap Hendri Ganesha, ketua RW desa setempat.

Senada dikatakan H. Nasrun Sukur, salah seorang warga desa kampung melati, “kami berharap agar pemerintah dapat segera memperbaiki jalan tersebut, agar lalulintas di jalan tersebut dapat lancar dan tidak terganggu,’ harapnya. (mg01/CE-V)

Previous Pemerintah Diminta Tuntaskan Persoalan Air Bersih
Next Mantan Direktur RSD Besemah Dituntut 1,5 Tahun