D-Team Gencar Putus Rantai Penyebaran Covid-19


Foto: edo/Pagaralam Pos
CEGAH CORONA: Anggota Pagaralam Pos, Komunitas D-Team bersama Rebah dan warga bersatu padu melakukan giat penyemprotan disinfektan secara serentak.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Gerakan bersama memutus mata rantai penyebaran virus corna atau Covid-19, terus didengungkan masyarakat Pagaralam. Salahsatunya, pemuda tergabung di Komunitas Dedikasi Team (D-Team) Kota Pagaralam bersama Harian Umum Pagaralam Pos, juga anggota Rebah turut serta melaksanakan giat penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah masyarakat.

Minggu (19/4) pagi, anggota Komunitas D-Team Kota Pagaralam, Rebah dibantu masyarakat di Simpang Bacang RT 02, Kelurahan Karang Dalo, dilanjutkan ke RT 04 dan RT 05 RW 01 Kelurahan Pelang Kenidai, Kecamatan Dempo Tengah membaur jadi satu melancarkan aksi penyemprotan disinfektan.

“Tujuan kita hanya satu, memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kota Pagaralam,” demikian diterangkan General Meneger (GM) Harian Umum Pagaralam Pos Koranne Jeme Besemah, Almi Diansyah S.Hum melalui Ketua Komunitas D-Team, Mirco Andreal (Edo).

Sementara, Lurah Pelang Kenidai Suharno SE mengatakan sangat bagus apa yang dilakukan dan dikerjakan oleh anak anak mudah yang tergabung di Komunitas D Team dan Rebah melakukan Penyemprotan Disinfektan di RT 4, dan RT 5 RW 1, kita mengucapkan terima kasih banyak, Penyemprotan Disinfektan dari Harian Umum Pagaralam Pos, Korane Jeme Kite, D Team dan Rebah, Harapan semoga wilayah kami terbebas dari covid 19 dan pandemi ini cepat berakhir. (Cg09/Do19/CE-V)

Previous Door To Door Salurkan 100 Paket Sembako
Next Wako Pastikan Kebutuhan Sembako Aman