Cuma 20 Desa Dapat Raskin


Foto: Irwans/Lapos AMBIL: Perwakilan masyarakat tengah mengambil jatah Raskin yang ia terima di Kantor Camat.
Foto: Irwans/Lapos
AMBIL: Perwakilan masyarakat tengah mengambil jatah Raskin yang ia terima di Kantor Camat.

PAGARALAM POS, Lahat – Sebanyak 40,740 ton Beras Miskin (Raskin) tiba di Kantor Camat Kikim Timur untuk dibagikan ke masyarakat yang ada di Kecamatan tersebut, tepatnya ke 20 desa dari 32 Desa yang ada.

Camat Kikim Timur, Pebroni SE MM, melalui Kasi Kesejahteraan Sosial (Kesos), Mardefri mengungkapkan, jika duabelas Desa lain yang belum mendapatkan Raskin dikarenakan belum melunasi setoran uang Raskin. “Duabelas Desa lainnya mungkin bulan Mei atau bulan Juni ini baru dapat, karena untuk bulan ini mereka belum melunasi setoran, sehingga jatah Raskin yang datang ini hanya untuk 20 Desa yang sudah menyetor,” ujarnya.

Karena itu, Mardefri mengingatkan kepada para Kepala Desa (Desa) yang desanya belum mendapatkan Raskin untuk segera melunasi setoran Raskin. “Jika belum juga dilunasi, maka tidak akan ada Raskin yang mereka dapatkan di bulan yang akan datang,” tandasnya.

Adapun Desa yang akan memperoleh Raskin bulan ini ialah Desa Paduraksa, Sendawar, Lubuk Layang Ilir, Gunung Kerto, Lubuk Nambulan, Cecar, Karang Endah, Gedung Agung, Datar Serdang, Lubuk Kute, Gunung Aji, Kencana Sari, Binjai, Patikal Baru, Gunung Kembang, Tanda Raja, Muara Empayang, Patikal Lama, Bungamas dan Tanjung Bindu. (Mg21/jpnn/CE-V)

 

Previous Minyak Eceran Milu Turun Rp 500
Next Jelang UN, Gelar Shalat Istighosah