Ciptakan Peluang dan Ide Kreatif


Foto : madhon/Pagaralam Pos SUKSES : Gelaran Rapat Evaluasi Triwulan Tiga Divisi 2 Sumeks Group dan Rakyat Bengkulu Media Group, di Gedung Seminar Gunung Gare, Sabtu (17/10) berlangsung sukses.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pandemi Covid-19 bukanlah alasan untuk tetap maju dan berkembang. Sebaliknya, pandemi harus dijadikan motivasi untuk menciptakan peluang dan ide kreatif. Ini supaya perusahaan tetap eksis.
Itu disampaikan Direktur Wahana Semesta Media (WSM) Grup Dwi N lewat meeting zoom ketika membuka Rapat Evaluasi Triwulan Tiga Divisi 2 Sumeks Grup dan Rakyat Bengkulu Media Group, di Gedung Seminar Gunung Gare, Sabtu (17/10).
Menurut Dwi, perusahaan yang berada di nauangan WSM Grup harus eksis. Caranya kata dia adalah memaksimalkan sumber daya manusia (SDM), dan teknologi informasi. Bila ini dilakukan Dwi optimis perusahaan bisa bertahan meski keadaannya terbatas.
Rapat ini sendiri diikuti 30 koran yang tersebar di Provinsi Sumsel, Bengkulu, dan Bangka Belitung. Jalannya rapat evaluasi dibuat per kelompok. Dalam kelompok ini peserta berdiskusi dengan sharing.

Mitra yang Tetap Bersinergi
Sebelumnya dalam jamuan makan malam di rumah dinas Walikota, Jumat malam (16/10), Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH berharap, rapat evaluasi menghasilkan terobosan baru. Jalinan silaturahmi dengan sejumlah pimpinan media, dibalut dalam acara ramah tamah, mengedepankan SOP protokol kesehatan Covid-19 mulai dari jamuan makan malam, wajib masker dan tidak berjabat tangan.
Bersamaan dengan digelarnya rapat evaluasi triwulan tiga Sumatera Ekspres Grup (SEG), Bangka Belitung dan Rakyat Bengkulu Media Group, diikuti sebanyak 30 media cetak, online, radio dan Televisi yang dipusatkan di Kota Pagaralam sebagai tuan rumah penyelenggara.
CEO Sumatera Ekspres Group dan Rakyat Bengkulu Media Group H Muslimin menyampaikan, pertemuan kali ini bisa semakin mempererat silaturahmi dengan Pemerintah Kota Pagaralam, sekaligus menjadi mitra yang tetap bersinergi.
Sementara itu Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan, ramah tamah demgan pimpinan media ini diagendakan untuk menjalin sinergisitas, hubungan yang baik ini diharapkan terus terjalin dalam rangka bersama sama mendukung berbagai program pembangunan di Kota Pagaralam. (Cg09/Pid11)

Previous Wako Lobi Gubernur Sumsel
Next Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan