Ciptakan Kerinduan di Tengah Masyarakat, Silaturrahmi ‘LA’ Dipadati Ratusan Massa


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
KERJASAMA: Silaturrahmi pasangan Balon Independen Ludi dan Achmad Fachri, bertempat di dangau bersama Dusun Tanjung Payang dipadati ratusan masyarakat tumpah ruah.

PAGARALAM POS, Pagaralam – RATUSAN masyarakat tegabung dalam keluarga besar Tanjung Sakti, menghadiri silaturrahmi pencalonan Ludi Oliansyah ST sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Pagaralam dan Drs H Achmad Fachri MSi Balon Wakil Walikota Pagaralam jalur independen periode 2018-2023 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam.




Silaturrahmi bertempat di Dangau Bersama Dusun Tanjung Payang, Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pagaralam Selatan, dihadiri sejumlah tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama, tokoh pemuda dan dari seluruh elemen lapisan masyarakat di wilayah Pagaralam ini berjalan sangat luar biasa.




Dalam sambutannya, Ludi Oliansyah ST mengaku, kehadiran dirinya yang ikut di Pilkada Pagaralam 2018, merupakan rahasia dan kehendak dari yang maha kuasa. “Termasuk saya hadir saat ini, ikut pesta demokrasi Pilkada Pagaralam, tidak pernah sedikit pun terpikirkan, tiba-tiba berani calon dan siap luar dalam, saya yakin ini semua ada yang mengatur-Nya,” ucap Ludi.




Ludi menilai, apa yang ada saat ini, merupakan hidayah dari Allah SWT, mengingat sudah begitu panjang menjalaninya. Dan semakin tenang dalam menghadapinya. “Berkaca dari Pilkada Lubuklinggau, teman saya Prana Putra Sohe (Nana) mungkin 75% menang, karena dibuktikannya lewat kinerja saat Dia memimpin, waktu itu masih muda seperti saya dia memimpin, kini insha allah giliran kita memimpin, dengan menciptakan kerinduan di tengah masyarakat, dalam menjalankan roda pemerintahan yang baik di semua bidang,” terangnya.




Lebih jauh Ludi menambahkan, pada deklarasi dan silaturrahmi keluarga besar Tanjung Sakti tersebut, dirinya berharap dapat memperpanjang rezeki dan berujung keBERKAHan, untuk Kota Pagaralam 2018 hingga seterusnya. (Adv)

Previous Hikayat Tanah di Sebuah Guritan, Jeme Rejang yang Pertama?
Next Kedepankan Tingkat Kesehatan, Punya 2 Anak Cukup