Ciptakan Guru PAI Lebih Harmonis


Foto : Edi/Pagaralam Pos
POSE BERSAMA : Koordinator pengawas dan seluruh guru PAI se-Kota Pagaralam, ketika pose bersama pada saat kegiatan Bukber di Puja Selera Khan Plaza.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Di minggu terakhir Bulan Ramadhan 1439 H Tahun 2018, Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) Kota Pagaralam, melaksanakan Buka Bersama (Bukber) seluruh guru PAI se-Kota Pagaralam. Kegiatan ini dipusatkan di Puja Selera Khan Plaza, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan.




Koordinator Pengawas Diharman SPd mengatakan, pihaknya menyambut baik Dan sangat mendukung kegiatan Bukber yang di laksanakan KKG PAI Kota Pagaralam ini. “Karena, dengan moment seperti ini, dapat mendukung terjalinnya hubungan kekeluargaan yang baik dan harmonis sesuai dengan yg diinginkan. Untuk itu, kegiatan seperti ini kedepan perlu di tingkatkan lagi,” ungkapnya.




Sementara Ketua KKG PAI Kota Pagaralam Djupri Sudianto Ama Pd mengungkapkan, kegiatan Bukber ini sengaja kita laksanakan. Karena, melalui Bukber ini, seluruh guru PAI se Kota Pagaralam dapat berkumpul bertatap muka langsung. “Tujuan dari Bukber ini tidak lain adalah upaya untuk menciptakan hubungan guru PAI yang lebih harmonis kedepan, supaya terwujud seperti yang kita harapkan,” ungkapnya. (10)

Previous Wajib Bawa KTP-el ke TPS
Next Tim IdaMan: Kami Merasa Didzholimi