Cek Kesiapan Personel BKO Pilkada Mura


Foto: humas Polres Pagaralam CEK KESIAPAN: Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk  MSi, mengecek langsung kesiapan personel, kemarin.
Foto: humas Polres Pagaralam CEK KESIAPAN: Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, mengecek langsung kesiapan personel, kemarin.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Jelang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tujuh kabupaten/kota di Sumatera Selatan pada 9 Desember mendatang, Polres Kota Pagaralam kemarin (4/12) melaksanakan apel penggerakan personel pengamanan Pilkada, sekaligus mengecek kesiapan personel BKO (bawah kendali operasi) yang akan diberangkatkan untuk membantu pengamanan di setiap Tempat pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Musirawas.

Pada kesempatan apel kesiapan personel BKO yang akan diberangkatkan pada Senin (7/12) mendatang, digelar di halaman Mapolres Kota Pagaralam yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi.

Selanjutnya, puluhan personel yang BKO di kebupaten tetangga ini diberikan sosialisasi oleh Kasat Intelkam, AKP Azizir, bertempat di Barak Dalmas Polres Pagaralam. Tak lain sebagai pembekalan personel mengenai tugas pengamanan selama pelaksanaan Pilkada.

“Waspada terhadap potensi gangguan yang bakal mengancam kelancaran serta keamanan Pilkada. Mengedepankan pengamanan dan selalu berkoordinasi dengan baik terhadap pemerintah setempat,” singgung Kapolres.

Sebelumya, dikatakan Kabag Ops, Kompol Muzir Cika, mengaku sedikitnya 2 Peleton atau setara dengan 60 personel, disiapkan untuk membantu Pam Pilkada serentak di Kabupaten Musirawas. “Sedikitnya ada 60 personel dan 2 perwira pendamping akan kita perbantukan untuk mengamankan Pilkada serentak 9 Desember nanti,” terangnya. (06/CE-V)

Previous Ida: Perlakukan Penumpang Secara Manusiawi !
Next Minim Rambu, Rawan Lakalantas