Catat! Ini Sasaran Polisi Lalu Lintas saat Berlangsung Operasi Zebra 2017


Foto: Bripka Painu/Humas Polres Pagaralam
SEMATKAN PITA : Wakapolres Pagaralam, Kompol Heru Kuncahyo menyematkan pita Ops Zebra Musi 2017 di Mapolres Pagaralam, kemarin.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Bagi pengemudi kendaraan yang melanggar arus lalulintas di wilayah hukum Polres Pagaralam, siap-siap ditindak tegas oleh aparat. Pasalnya, selama 14 hari kedepan, melalui Satuan Polisi Lalulilntas akan menggelar razia disejumlah titik rawan pelanggaran.




Mengoptimalkan pelaksanaan di lapangan, kemarin (1/11) bertempat di halaman Mapolres Pagaralam, digelar apel pasukan dalam rangka Operasi Zebra Musi 2017. Apel gabungan dipimpin langsung Wakapolres Pagaralam, Kompol Heru Kuncahyo SH dihadiri sejumlah kabag, kasat, perwira dan personil satuan. Juga perwakilan dari dinas/instansi terkait, antara lain dari anggota TNI, Satpol PP dan Dishub Kota Pagaralam.




Pada Operasi Zebra Musi 2017, sasaran pelanggaran difokuskan pada satu target, yaitu kendaraan bermotor yang melawan arus, kecuali di jalan tol disesuaikan dengan pelanggaran di jalan tol, seperti naik turun penumpang, melintas di bahu jalan. Juga, plat nopol yang tidak sesuai spektek harus ditegakkan hukum. “Giat razia ini tak lain bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” ujar Heru.




Dia juga menegaskan, giat razia juga tak terlepas untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. “Meningkatkan kepercayaan masyarakat, terhadap terbentuknya situasi keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) jelang perayaan Natal dan Tahun Baru dalam waktu dekat,” pungkasnya. (06)

Previous Bak Ujian Shinobi di Serial Naruto, Anggota PWI Pagaralam Tingkatkan Level Latihan
Next Oooiii Kance !!! (eps2)