Camat ‘Pelototi’ Pengerjaan Bangunan Jalan Proklamasi


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
LEBIH CANTIK: Kondisi jalan di RW 10, RT 20 Jalan Gang Reformasi, yang kini tengah dikebut pengerjaan lewat program KOTAKU, terlihat lebih cantik dengan corak warna-warni.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Memastikan pengerjaan pembangunan jalan, program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) tahun 2017 terlaksana secara baik di lapangan, Camat Pagaralam Selatan M Helmi SE MM meninjau secara langsung pengerjaan tersebut.




Seperti terlihat di kawasan Gang Reformasi, Kelurahan Nendagung, Helmi ‘pelototi’ dari dekat pengerjaan pembangunan jalan, yang dikombinasikan dengan bebatuan kecil, hingga dapat dijadikan lokasi olahraga refleksi. “Kalau kita lihat pengerjaan program KOTAKU ini, semua berjalan sangat baik di lapangan, begitu juga untuk di Kelurahan Nendagung, pengerjaan bangunan jalan sudah begitu tertata rapi, lebih cantik dan sedap di pandang mata,” terang Helmi, ketika dibincangi.




Meski begitu, kata Helmi, pengerjaan belum selesai secara keseluruhan, tapi masyarakat jiwa semangat kegotong-royongannya, dalam menjadikan lingkungan tempat tinggalnya lebih baik, inilah yang harus di dorong dan terus diberikan motivasi.




“Saat kunjungan melihat pengerjaan inilah, kita tak henti-hentinya memberikan suntikan motivasi kepada masyarakat, dengan meminta mereka untuk menjaga, serta memelihara sarana dan prasarana yang di bangun tersebut,” pesannya. (09)

Previous Kedepankan Tingkat Kesehatan, Punya 2 Anak Cukup
Next Pejabat DL Berjama’ah, Pemkab Muratara Sepi