Bus Medan Jaya Seruduk Rumpun Bambu


Foto: adi/Pagaralam Pos Laka : Bus AKAP Medan Jaya belum dievakuasi  saat berada di lokasi kejadian.
Foto: adi/Pagaralam Pos
Laka : Bus AKAP Medan Jaya belum dievakuasi saat berada di lokasi kejadian.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Bus AKAP Medan Jaya bernomor polisi (Nopol) BK 7319 LC jurusan Medan – Jakarta mengalami kecelakaan tunggal keluar jalur dan menabrak rumpun bambu di Jalan lintas sumatera (Jalinsum) kawasan Desa Lubuk Kelumpang (Talang 12) Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang, Jum’at (8/4) sekitar pukul 00.00 Wib.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Hanya saja kondisi Bus mengalami patah as roda bagian depan dan hingga pukul 08.30 Wib bus belum berhasil dievakuasi di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun Bus Medan Jaya yang membawa penumpang sebanyak kurang lebih 20 orang termasuk sopir ini melaju dari arah Lubuk Linggau menuju Kota Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, dengan kecepatan sedang namun kondisi hujan.

Diduga jalan licin membuat ban Bus tergelincir saat melewati jalan yang memang menikung hingga sopir Bus tidak dapat mengendalikan jalan bus dan membanting ke kiri. Bus baru terhenti setelah menabrak rumpun bambu di pinggir jalan. “Hujan semalam, jalannya licin sangat. Kalau penumpang sebanyak 20 orang termasuk sopir, selamat semua. Saat ini sudah dievakuasi ke perwakilan,” ungkap Kawas (37) warga Medan yang merupakan kernet Bus saat dibincangi di lokasi. (07)

#baca berita selengkapnya…terbit 9 april 2016#

Previous Agenda Rutin, Pupuk Rasa Kebersamaan Warga
Next Upal Mulai Beredar