Buru Begal Talang Darat!






PAGARALAM POS, Pagaralam- Kasatreskrim Polres Pagaralam, AKP Rahmat Kusnaedi SKom menegaskan, pihaknya terus memburu begal yang merampok Nuramin (25) warga dusun Talang Darat Kelurahan Burung Dinang Kecamatan Dempo Utara, beberapa waktu lalu. “Sedang kita lidik terus itu. Anggota terus mencari. Tunggu saja,”ucap Rahmat, ketika ditemui Pagaralam Pos, di kompleks Villa Dempo Flower, Gunung Gare, kemarin, (2/11).

Bila nanti ketemu, Rahmat menambahkan, pihaknya tidak akan segan-segan kepada pelaku yang diduga berjumlah dua orang itu. Ditegaskannya, bila pelaku melakukan perlawanan, pihaknya siap memberikan tindakan tegas. “Kalau melawan, kita lumpuhkan,”ucapnya.




Kendati diakui Rahmat, penyelidikan kasus perampokan warga dusun Talang Darat itu cukup sulit. Sebab sebut dia, tidak ada saksi yang melihat kejadian itu langsung. Juga, sulitnya menemukan barang bukti kunci yakni sepeda motor milik Korban Nuramin. “Kalau motor itu dapat, pasti pelakunya mudah didapat. Masalahnya, itu belum ketemu,”ungkapnya.

Satu-satunya saksi kunci diakui Rahmat lagi, adalah Korban Nuramin sendiri. Sayang ujar Rahmat, tidak banyak keterangan yang didapat dari Korban. Sebab kondisi fisik korban terus menurun lantaran terkena dua tusukan dari begal. “Kabarnya Korban sekarat. Sempat dirawat di RSD Pagaralam, lalu dirujuk ke luar,”tuturnya.




Karena itu, Rahmat menghimbau kepada warga untuk bersabar. Juga, agar warga tidak was-was dan cemas. Ia memastikan, polisi akan terus melakukan patroli di sepanjang jalan dusun Talang Darat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nuramin dibegal pada Minggu (27/10) sekira pukul 16.00 WIB. Akibat kejadian ini, Nuramin terkena dua tusukan di dada dan punggung. Motor mega pro milik Nuramin pun disikat begal. (11)
#baca berita selengkapnya…….terbit 3 November 2016#

Previous Ajak Mahasiswa Jadi Penggiat Anti Narkoba
Next Kondisi Terang Dambaan Warga Segera Terwujud