Bupati Muratara Sambut Kepulangan Jamaah Umroh


Foto : Vilkodri/Pagaralam Pos
SAMBUT : Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, ketika menyambut kedatangan Jamaah umroh di Rumah Dinasnya

PAGARALAM POS, Muratara – Kedatangan Jamaah Umroh Muratara dari Tanah Suci Mekah, disambut langsung oleh Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat di Rumah Dinasnya, kemarin (18/12). Jamaah yang berjumlah 117 orang tersebut, tiba di Muratara Rabu pagi, setelah melaksanakan ibadah umroh di Kota Mekah dan Kota Madinah selama kurun waktu sembilan hari.

Kepada para Jamaah, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat berharap, agar mereka dapat menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya. Bupati juga mendoakan agar perjalanan umroh yang telah dilalui, akan menjadi amal ibadah serta menjadi ajang memperbaiki diri. “Jadilah panutan di lingkungan sekitar, saya juga doakan agar semuanya menjadi lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan kedepan,” kata Bupati.




Bupati juga meminta kepada para jamaah yang baru kembali, juga mendoakan Kabupaten Muratara semakin baik dan semakin maju kedepannya. “Doakan juga Kabupaten kita tercinta ini, agar lebih baik lagi, dan masyarakat lebih sejahtera kedepan,” pintanya.

Selain disambut Bupati, para jamaah juga disambut oleh sanak keluarganya yang secara langsung menyambut kedatangannya di Rumah Dinas Bupati Muratara. (Vil23)

Previous BNN Geledah Kamar Rutan
Next BPD Jangan Mencari-cari Kesalahan Kades