Bupati Lahat Pimpin Razia Pekat


Foto :Ist/Pagaralam Pos PEKAT : Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, SE saat mengintrogasi beberapa PSK yang berhasil diamankan dalam operasi pekat.
Foto :Ist/Pagaralam Pos
PEKAT : Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, SE saat mengintrogasi beberapa PSK yang berhasil diamankan dalam operasi pekat.

PAGARALAM POS, Lahat – Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, SE, dan Kapolres Lahat, langsung memimpin apel razia gabungan yang dikerahkan oleh, Polisi jajaran lantas Pol PP, Dan Pom, Tim razia gabungan ini langsung menuju Kecamatan Kikim Barat untuk melukan keamanan disetiap wilayah tersebut. Hal ini guna menjaga keamanan berlaluintas dan menertibkan warung remang – remang, serta pergaulan bebas dan Narkoba.

Razia tersebut di awali ke daerah Kikim Area, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, terpantau di lapangan terlihat para anggota Porles Lahat, TNI, dan Satuaan Polisi Pamong Praja ( Pol PP ) dengan sigap melaksanakan penggerbakan di beberapa titik lokasi warung remang- remang. Usai merazia di beberapa warung remang- remang, rombongan menuju Desa Sungapura, Kecamatan Kikim Barat tepatnya di jalan Lintas Sumatera guna razia kendaraan Roda empat dan roda dua.

Yang sangat menarik lagi dalam razia tersebut, langsung di ikuti oleh Bupati Lahat H. Aswari Riva’i, SE, di dampingi oleh Kaporles dan Wakapolres Lahat, Kasat Pol PP, Dansub, mereka dengan bersama- sama terjun ke lapangan guna menyaksikan razia yang di gelar tersebut. “Razia ini untuk mengamankan dan ketertipan warung remang remang yang ada dilahat, dan bila ada warung remang- remang yang masi beraperasi saya akan menindak tegas dan tak segan untuk menutupnya,” tegas Aswari.

Dilanjutkan oleh Aswari Riva’i Setelah melakukan razia bagungan ini ia akan rutin pantau razia ini akan kerja sama dengan TNI, Polri, Pol PP, Dansub yang ada dilingkungan pemkab lahat  dan juga malam ini Aswari rivai puas telah mendapatakan hasil razia ini dengan baik.

Sementara itu Kapolres Lahat, AKBP. Rantau Isnur Eka SIK, Didampingi oleh Waka Polrea Lahat, Kabag Ops, mengatakan puas dengan hasil razia gabungan malam ini. “Terima kasih kepada anggota, Reskrim, Intel, Narkoba, Sabara, dan Satlantas, untuk mengamankan razia malam ini. Malam ini kita mengankan kendaraan sepada motor sebanyak 9 unit dan 1 unit Mobil Avanza . Dan kita juga amankan satu laki – laki yang positip mengunakan narkoba pas saat melakuakn tesurin tadi, serta 9 perempuan juga sudah kita amankan dan kita serahkan oleh Satuan pamong praja. Kita jajaran Polres Lahat akan terus melakukan razia setiap malam hari,” terang Rantau. (mg21)

#baca berita selengkapnya…..terbit 14 september 2016#

Previous Ketek Tenggelam, Satu Tewas
Next Bukan Jumlah, tapi Keikhlasan Berqurban