Bupati Kembalikan Berkas Cabup Ke DPC PDI P


Foto : Ist/Pagaralam Pos
KEMBALIKAN : Bupati Mura, ketika mengembalikan berkas Cabup ke DPC PDI P

PAGARALA POS, Musi Rawas – H Hendra Gunawan, mengembalikan berkas calon Bupati Mura Periode 2021-2025 ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mura. Kedatangan H2G sapaan akrabnya, langsung disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Mura, Sonny Rahmad Widodo dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, Giri Ramanda Kiemas.

Selain itu, anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Riezky Aprilia, Sekretaris DPC PDIP Mura, Azandri yang juga Ketua DPRD Mura periode 2019-2024 dan anggota DPRD Mura periode 2019-2024 dari PDI Perjuangan, M Febriansyah.

H Hendra Gunawan mengatakan bahwa, sengaja datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan untuk mengembalikan berkas pencalonan diri sebagai Bupati Periode 2021-2025. “Saya mengembalikan berkas ini untuk melanjutkan pemerintahan Kabupaten Mura 2021-2025. Saya siap melanjutkan pembangunan Kabupaten Mura dan berharap DPC PDI Perjuangan Mura ini bisa mengusung saya nanti,” katanya.

Hendra Gunawan menjelaskan, mengenaj kelengkapan berkas, dirinya telah melengkapinya sesuai mekanisme yang ada. “Saya akan terus berusaha dan berdoa semaksimal mungkin, semoga perjuangan dan perjalanan menuju Mura 1 2020 nanti aman dan lancar, dan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Mura,” ungkapnya. Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sumatera Selatan Giri Ramanda Kiemas menjelaskan, H Hendra Gunawan memiliki kesempatan untuk diusung PDI Perjuangan pada Pilkada 2020 mendatang di Mura. “Karena, menurut Giri, PDI Perjuangan memang mencari sosok kepala daerah yang sarat prestasi,” tutupnya. (mg03)

Previous Dinsos Urusi Eks Napi dan ODGJ
Next 73 Siswa Terkena Penyakit Hepatitis A