Bukan Main, Ribuan Massa Kawal ‘LA’ Datangi Kantor KPU


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
PUKAU MASYARAKAT: Penampilan Artis Ibukota Cita-Citata memukau massa pendukung LA, yang memenuhi Lapangan Alun-alun Selatan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Ribuan massa pendukung pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota Pagaralam jalur perorangan Ludi Oliansyah ST dan Balon Wakil Walikota Pagaralam Drs H Achmad Fachri MSi, tumpah ruah ke badan jalan, mengikuti rangkaian kegiatan diadakan duet ‘LA’ untuk menyerahkan berkas dukungan calon independen ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, Sabtu (25/11) siang.




Sebelum bertolak menuju Kantor KPU, ribuan massa terkonsentrasi di tiga titik, yakni di kawasan Lapangan Sepakbola SMP Negeri 2 Kota Pagaralam, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara, Lapangan Alun-alun Selatan, Kelurahan Nendagung, dan Posko Kemenangan ‘LA’ Jalan Air Perikan, Kelurahan Nedangung, Kecamatan Pagaralam Selatan.




Di kawasan Lapangan Sepakbola SMP Negeri 2 Kota Pagaralam, pendukung LA mengikuti jalan sehat dipimpin langsung Balon Walikota Pagaralam Ludi Oliansyah, serta didampingi Balon Wakil Walikota Pagaralam Achmad Fachri, dengan start akhir di kawasan lapangan Alun-alun Selatan.




Kemudian di Lapangan Alun-alun Selatan ini, massa yang terlanjur ‘pecah’ kembali turut dihibur artis ibukota Cita-Citata dan Oka Kornelius. Disini Cita-Citata berhasil membius massa lewat 10 tembang lagu hitsnya, dilanjutkan pengundian kupon doorprize, berupa hadiah 3 unit sepeda motor, bagi peserta yang beruntung.

IRINGAN KENDARAAN: Massa pendukung duet Ludi – Fachri menggunakan iringan kendaraan, kawal ‘LA’ menyerahkan berkas dukungan foto kopi KTP ke Kantor KPU Kota Pagaralam.

Usai pembagian doorprize sepeda motor, massa sebelumnya terfokus di tiga titik, mulai mengerucut satu arah di Posko Kemenangan LA Jln Air Perikan, kemudian tepat pukul 12.00 WIB ribuan massa mengunakan kendaraan truk, mobil dan sepeda motor, mulai bergerak mengawal LA ke Kantor KPU Kota Pagaralam, berikut dengan artis Cita-Citata dan Oka Kornelius, turut mendampingi pasangan LA menyerahkan berkas dukungan kepada Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi SE MSi.




“Saya tidak menyangka dan menduga bisa seperti ini, saya hadir saat ini, tentunya untuk seluruh masyarakat Pagaralam, dengan selalu mengedepankan semangat bekerja… bekerja…. dan bekerja,” tegas Ludi, membakar semangat masyarakat di atas panggung hiburan.




Ditambahkan Ludi Balon Walikota yang memiliki jargon ‘BERKAH’ akan terus bekerja, Berani karena Allah SWT, Berjuang karena Allah SWT, Berbuat karena Allah SWT, termasuk juga Bekerja, Beretika dan dalam mengemban Amanah diberikan masyarakat. (09)

Previous Ubah Sejarah !
Next KPU Periksa Ketat, Berkas Dukungan Balon Independen. Ini Batas Minimalnya