Buka Dompet Peduli, Ringankan Korban Kebakaran


GALANG DANA: Tampak anggota Komunitas D-Team Kota Pagaralam lakukan giat Baksos, berupa penggalanganan diperuntukkan bagi korban musibah kebakaran di Simpang Padang Karet, kemarin.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Musiba kebakaran di Simpang Padang Karet RT 20/RW 06 Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan, sekitar pukul 09.00 WIB, menyebabkan 1 rumah milik korban, Darsono ludes terbakar dan 2 rumah lagi milik Loyana dan Rudi rusak berat.
Mengetuk hati, anggota Komunitas Dedikasi Team (D-Team) menghimpun dana, untuk meringankan beban para korban kebakaran, dengan membuka dompet peduli kasih sekaligus turun ke jalan mencari donasi dari berbagai pihak.
General Meneger (GM) Harian Umum Pagaralam Pos Koranne Jeme Besemah Almi Diansyah SHum melalui Ketua Komunitas D Team Mirco Andreal mengatakan, setelah donasi di kumpulkan terlebih dahulu, Pagaralam Pos, D Team dan Prasmandupa akan menyerahan donasi setelah terkumpul.
“Saat ini melaksanakan penggalangan dana di lampu merah dan mengumpulkan pakaian layak pakai, setelah terkumpul akan segerah di salurkan dan disampaikan. Bagi masyarakat yang akan berdonasi dapat menyalurkan Ke Bank BNI No Rekening 0733920004, bisa juga melalui Komunitas D Team di Komplek PAM Simpang Petani RT 3 RW Kelurahan Alun Dua Kecamatan Pagaralam Utara,” tandasnya. (Do19/Mg01)

Previous 30 Menit Arus Lalin Liku Endikat Tersendat
Next Mendukung dengan Tiga Catatan