Buk Ida Sangat Terhibur oleh Penampilan Peserta Marching Band Pagaralam


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
MEMUKAU: Penampilan Marching Band SDN 1 Kota Pagaralam menarik perhatian Wako, serta mampu memukau ratusan pasang mata masyarakat Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati MKes sangat senang, melihat penampilan pelajar mulai tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK, yang begitu memukau dan juga memberikan hiburan tesendiri, bagi seluruh masyarakat Pagaralam di awal tahun 2018.




Tak sungkan orang nomor satu di Kota Pagaralam ini, beranjak dari kursi tempat duduknya, seraya bertepuk tangan sebagai bentuk apresiasi, kepada peserta Festival Durmb Band, yang begitu apik membawakan lagu diiringi alat musik drumb band, dalam Festival Drumb Band tingkat Kota Pagaralam tahun 2017 diadakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disbudpar) Kota Pagaralam, Senin (1/1) pagi.




“Ini baru Marching Band Pagaralam, begitu enak di lihat dan di dengar telinga, saya merasa sangat terhibur sekali,” ucap Ida, begitu menikmati alunan musik dibawakan peserta Marching Band dibawakan peserta dari SDN 1 Kota Pagaralam, kemarin.




Ida mengungkapkan, keseninan dengan segala bentuk dan ragamnya, merupakan wahana bagi manusia mengekspresikan diri, sesuai dengan tuntutan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, dengan mengikuti Festival Drumb Band, siswa akan mampu mengasah kepekaan hati dan nuraninya.




“Pada gilirannya kelak, dapat memperluas budi pekerti dan tingkah lakunya. Dalam kaitan itu, siswa dalam generasi bangsa, harus memiliki bekal pendidikan kognitif, afektif dan motorik yang selalu selaras dan seimbang,” paparnya. (09)

Previous Sambut Tahun Baru, Buk Ida Malah Merasa Sedih, Ada Apa ?
Next Latber Besemah Ceria, Cetak Juri dan Burung Juara Baru