Bubarkan Pesta Miras, Amankan Pasangan Mesum


Foto: Rendi/Pagaralam Pos RAZIA : tim gabungan dengan unsur Satpol PP Lahat, Polres Lahat, dan Subdenpom II/4-3 Lahat saat melakukan Razia Rabu Malam. (22/6)
Foto: Rendi/Pagaralam Pos
RAZIA : tim gabungan dengan unsur Satpol PP Lahat, Polres Lahat, dan Subdenpom II/4-3 Lahat saat melakukan Razia Rabu Malam. (22/6)

PAGARALAM POS, Lahat – Bulan Ramadan ternyata tidak menghalangi, pasangan bukan suami istri berinisial NM dan Jn, untuk berbuat maksiat. NM gadis kelahiran 20 Maret 1999 digiring tim gabungan dengan unsur Satpol PP Lahat, Polres Lahat, dan Subdenpom II/4-3 Lahat dari dalam kamar sebuah penginapan di kawasan Jalan Lingkar, Desa Manggul, Kota Lahat, saat berduan bersama Jn, yang sudah berusia 37 Tahun.

Keduanya beralasan akan melangsungkan bahtera rumah tangga usai hari raya Idul Fitri 1437 H ini. Sehingga dengan leluasa ‘nyicip’ duluan di salah satu kamar penginapan kelas melati tersebut. “Diduga sudah ‘nyicip’ duluan dalam kamar. Alasannya akan nikah habis lebaran ini,” kata Kasatpol PP Lahat Sigit Budianto SH, disela-sela razia Rabu malam (22/6).

Meski mengaku akan menikah, NM dan Jn tetap digelandang ke markas Pol PP Lahat. Apalagi keduanya diduga usai melakukan perbuatan tidak senonoh dalam kamar penginapan tersebut. “Untuk memastikan (akan menikah), kami panggil orang tua si perempuan. Kebetulan mereka warga Kota Lahat, ternyata memang  benar, orang tua perempuan mengakui anaknya akan menikah usai lebaran ini,” kata Sigit. (mg21)

#baca berita selanjutnya….terbit 24 juni 2016#

Previous Tunaikan Ibadah Puasa dengan Baik
Next Bus Sarat Penumpang Terguling