Bongkar Bangunan Di-deadline Februari 2015


PAGARALAM POS, Pagaralam – Upaya pelebaran jalan protokol dari Simpang Mana – Simpang Tanjung Aro, terus digeber. Dinas PU sudah melayangkan surat peringatan untuk segera memundurkan bangunan paling lambat Februari mendatang.

Plt Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PU Kota Pagaralam, Yudi mengatakan, gantirugi sudah dilakukan sejak lama. Jika warga sudah mengambil dana gantirugi, maka harus segera memundurkan bangunan agar pembangunan bisa dilakukan. “Peringatan sudah kita lakukan. Selain itu, sosialisasi dan pendekatan juga sudah. Pemunduran bangunan kita beri deadline paling lambat Februari mendatang,” tegas Yudi.

Pembangunan jalan ini, seharusnya masyarakat Kota Pagaralam katanya mendukung. Jika masih ada yang belum bersedia akan dilewatkan, sehingga pembangunan bisa terus berjalan. Untuk dana pembangunan, kata Yudi, pihaknya belum mengetahui secara pasti. Namun, untuk pembangunan akan dilakukan sepanjang 500 meter, sama seperti pembangunan jalan di kawasan Alun-Alun Utara sampai Demporeokan. (08/CE-V)

Previous Temukan Tiga Jenis Batu Akik Khas Pagaralam
Next Jumlah Hakim Cukup, Meubilier Kurang