BNN Pagaralam Rangkul Korban Penyalahguna Narkoba


Foto: Ist/Pagaralam Pos
TINJAU BEKISA: Sekda Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian, Ketua Dharma Wanita Monalisa dan Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan, meninjau langsung lokasi IPWL BEKISA.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sekretaria (Sekda) Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian didampingi isteri Ketua Dharma Wanita Kota Pagaralam Has Monalisa, beserta Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan SSos menyambangi IPWL Bersama Kita Bisa (BEKISA) Foundation Kota Pagaralam, belum lama ini.

Kehadiran Sekda, Ketua Dharma Wanita dan Kepala BNN Kota Pagaralam ini, disambut baik jajaran pengurus BEKISA Foundation Kota Pagaralam. Di kesempatan ini selain bertatap muka, baik Sekda Ketua Dharma Wanita maupun Kepala BNN, mendengarkan secara langsung pengakuan jujur dan tulus para korban penyalahguna Narkoba, yang kini tengah direhab dan menjalani proses pemulihan. “Korban penyalahgunaan Narkoba/Pecandu. Sebaiknya kita rangkul untuk dapat di obati melalui rehabilitasi, agar bisa pulih dan sehat kembali,” seru Andi, ketika coba dibincangi wartawan koran ini via telepon genggamnya.



Andi menyebut, Narkoba adalah musuh bersama, yang merupakan permasalahan multi dimensi dan sangat kompleks, karena berkaitan dengan permasalahan hukum, keamanan negara, kesehatan, ekonomi maupun sosial. Sebab itu, dibutuhkan kerja sama dan kolaborasi dalam penanganannya. (Cg09)

Previous Target Semua Bidang Tanah Warga Tersertifikasi
Next Dua Dusun Terisolir