BNN Pagaralam Perkuat Pengawasan Terhadap Narkoba


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
TOLAK NARKOBA: Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan dan pegawai Kesbangpol turut menyatakan sikap tegas, untuk melakukan perlawanan dan penolakan Narkoba.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam Andi Kurniawan SSos dan jajaran, berkunjung ke Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pagaralam.

“Ini bentuk silaturrahmi dan koordinasi dengan Kesbangpol, untuk lebih meningkatkan sinergisitas, dalam program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Pagaralam,” terang Andi.

Menurut Andi, penanggulangan Narkotika tidak bisa dilaksanakan oleh satu pihak saja, tetapi harus melibatkan seluruh unsur terkait, baik itu dari BNN, Kepolisian, TNI, Pemerintah Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, bahkan melibatkan seluruh komponen masyarakat pada umumnya.

“Dengan adanya kerjasama yang baik, bisa meminimalisir terutama terhadap pengguna Narkoba, sebab tugas ini bukan hanya tugas BNN semata, dalam menanggulangi masalah Narkoba, tetapi semua elemen masyarakat, bahkan semua elemen bangsa untuk ikut terlibat di dalam pencegahan bahaya Narkoba,” imbuhnya.

Pada kesempatan koordinasi ini, tambah Andi, pihaknya mendorong Kesbangpol Kota Pagaralam, untuk dapat terbentuknya Tim Perpadu P4GN dan PN, yang diketuai oleh Walikota Pagaralam, sementara sebagai Ketua Pelaksana Harian Kaban Kesbangpol Kota Pagaralam.

“Kita juga akan selalu senantiasa, untuk bersinergisitas dan meningkatkan upaya di dalam memperkuat pengawasan, terhadap penyelahgunaan dan bahaya Narkoba, sebagai upaya mewujudkan Kelurahan Bersih Narkoba (BERSINAR) di Kota Pagaralam,” harapnya. (Cg09)

Previous Harga Gula ‘Menggila’ Dijual Rp15.500 per kilogram
Next Motor Sampah Tanggulangi TPS Liar