BNN Ladang Ibadah, Jangan Nyerah Berbuat Baik


Foto: Ist/Pagaralam Pos
BIMTEK: Plt Kasi P2M BNN Kota Pagaralam Elvan Bakhti mengikuti Bimtek Bidang Pencegahan BNN RI, berlangsung di Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebagai wakil Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam, Plt Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Elvan Bakhti SKom mengikuti giat Bimbingan Teknis Bidang Pencegahan, berlangsung sejak Selasa (11/2) hingga Kamis (13/2), bertempat di Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Bimbingan teknis bidang pencegahan ini, dibuka langsung kepala BNN RI Drs, Komjen Heru Winarko, SH. Dihadiri Deputi Pencegahan Drs Irjen Anjan Pramuka Putra SH MHum, Deputi Informasi dan Edukasi Brigjen Purwo, Direktorat Advokasi Supratman SH, Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN seluruh Indonesia.

“Banyak pengetahuan kita dapatkan, selama mengikuti Bimtek Bidang Pencegahan ini. Salahsatunya, mengajarkan kita untuk terus bekerja secara baik. Di BNN ini adalah ladang pahala, jangan pernah menyerah untuk berbuat baik,” terang Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan SSos melalui Plt Kasi P2M Elvan Bakhti SKom.

Menurut Elvan, kendati belum mampu memberikan yang terbaik, serta membesarkan nama BNN, minimal jangan mengotori BNN. Selain itu, harus bersinergi dengan 4 lingkungan, pendidikan, pemerintah, masyarakat dan swasta, demi terwujudkan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kota Pagaralam.

“Ya, kita harus bersinergi dengan 4 lingkungan. Ini kita tujukan agar bisa terwujudnya program P4GN di Kota Pagaralam. Bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat, terkhusus di lingkungan pendidikan diharapkan upaya P4GN, dapat berjalan lancar dan dapat tercapai, dalam mewujudkan Kota Pagaralam BERSINAR,” harapnya. (Cg09)

Previous Mengakui Keberadaan, Bukan Mengakui Kebenaran
Next TP4D Dihapuskan, Pengawasan dan Pendampingan Tetap Jalan