BNN Jemput Bola, 72 ASN Dishub Jalani Pemeriksaan Tes Urine


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
TES URINE: Petugas Dishub menjalani pemeriksaan tes urine, diadakan BNN Kota Pagaralam dengan melakukan aksi jemput bola.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Gerakan dayamas tes urine, yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam kian gencar. Tak hanya dengan melakukan tes urine di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pagaralam, melainkan pula akan menyasar di kalangan masyarakat. “Ya, Kamis (25/10) pagi, kembali kita melaksanakan giat dayamas tes urine. Kali ini kita langsung jemput bola ke Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pagaralam, dengan lakukan tes urine terhadap 72 Aparatur Sipil Negara (ASN) Dishub,” terang Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan, dibincangi wartawan koran ini.




Dari hasil pemeriksaan tes urine, kata Andi, tidak ditemukan adanya ASN, terindakasi menggunakan barang terlarang Narkoba. “Seluruhnya, hasil tes urine kita lakukan, terhadap ASN Dishub indikasinya negatif. Alhamdulillah, respon ASN disini sangat baik dan koorperatif sekali,” trang Andi.




Untuk pelaksanaan giat Dayamas tes urine sendiri, diakui Andi, akan dilakukan secara intensif dan berkesinambungan, sebagai upaya pencegahan dan dayamas bersih Narkoba di lingkungan ASN. “Target kita semakin memberdayakan ASN Anti Narkoba, dalam upaya menekan dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. Besok, Jum’at (26/10) kita akan menagdakan aksi Dayamas tes urine dilingkungan masyarakat. Pesertanya, Lurah, RW dan RT dilingkungan Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, bertempat di Kantor Kelurahan Tebat Giri Indah,” pungkasnya. (09)

Previous Kenang Masa Lalu, Kak Pian Bangga Kenakan Seragam Pramuka
Next Selewengkan DD, Korupsi Namanya