Bernilai Sisi Positif, Kadisdikbud Dukung Penuh Turnamen Futsal


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
TENDANG BOLA: Kadisdikbud Kota Pagaralam Marjohan Derah tendang bola sebagai tanda dimulainya turnamen futsal YIP Cup seri I.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Pagaralam Drs Marjohan Derah MPd membuka turnamen futsal Yayasan Islam Pagaralam (YIP) Cup Seri I, diikuti 35 tim tingkat pelajar se-Kota Pagaralam.




Pembukaan turnamen futsal ditandai dengan tendangan bola ke gawang, yang dilakukan Kadisdikbud Kota Pagaralam Marjohan Derah, dilanjutkan dengan Camat Pagaralam Selatan M Helmi SE MM, serta disaksikan seluruh pengurus, dewan guru Al-Azhar Kota Pagaralam dan para peserta.




“Kita sangat menyambut baik, adanya kegiatan turnamen futsal yang baru kali pertama diadakan ini, sebagai bagian dari mengisi kegiatan positif, serta memotivasi sekolah lain, agar bisa mengadakan hal serupa dan lebih meriah lagi,” terang Marjohan, yang juga diamini Camat Pagaralam Selatan M Helmi.




Sementara, Ketua Pelaksana Rahmat Alpan menyatakan, pelaksanaan turnamen yang diadakan tersebut, ditujukan untuk mempererat tali silaturrahmi antar sekolah, serta untuk lebih memperkenalkan sekolah YIP, terdiri dari beberapa lembaga RA Azzahro, MI Azzaharo, MTs Al-Azhar, MA Al-Azhar, STIT dan STEBIS Kota Pagaralam.




“Ada sekitar 35 tim yang ambil bagian, terdiri dari 23 sekoah yang ada di Kota Pagaralam, berlangsung selama 3 hari dimulai Senin (26/2) – Rabu (28/2), dengan menerapkan sistem gugur, kita berharap lewat ajang ini, kedepan bisa berlanjut,” harapnya. (09)

Previous Dinsos Salurkan Bansos Non Tunai PKH untuk 1600 KPM
Next Siring Agung Jebol, Puluhan Hektar Sawah Terancam Kering