Berikan Wawasan Bahaya Narkoba


Foto : Ist/Pagaralam Pos KHUSUK: Siswa MTs Guppi Kota Pagaralam dengan khusuk mendengarkan arahan disampaikan petugas BNN Kota Pagaralam lewat sosialisasi P4GN.
Foto : Ist/Pagaralam Pos
KHUSUK: Siswa MTs Guppi Kota Pagaralam dengan khusuk mendengarkan arahan disampaikan petugas BNN Kota Pagaralam lewat sosialisasi P4GN.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebanyak 50 peserta didik MTs Guppi Kota Pagaralam, berlokasi di Dusun Mekar Alam, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara di beri pengetahuan bahaya Narkoba, melalui sosialisasi mengenai Pemberantasan Penggunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dilangsungkan BNN Kota Pagaralam, kemarin (19/5).

Kepala MTs Guppi Kota Pagaralam Siswanto SAg mengatakan, ada 50 anak didik di sekolah diberikan pengetahuan bahaya Narkoba, lewat sosialisasi diselenggarakan BNN Kota Pagaralam di sekolah.

“Kita menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan ini. Pasalnya, melalui kegiatan ini, siswa bisa mendapatkan pengetahuan dan wawasan Narkoba, supaya kedepan anak didik bisa menghindari Narkoba,” ungkapnya.

Sebab lanjut Siswanto, para siswa merupakan generasi penerus bangsa, punya banyak impian yang harus diwujudkan di masa mendatang. “Jadi, kita akan terus berupaya membina siswa, agar tidak terjerumus ke dunia Narkoba, baik sekarang maupun di masa mendatang,” harapnya. (10)

 

Previous Kabel Penerangan Bahayakan Warga
Next Pelaku Curanmor di Dor