Berikan Tausiyah Hingga Bagikan Hadiah


Foto : Ist/Pagaralam Pos
SERAHKAN: Kepala SMP Negeri 8 Kota Pagaralam, ketika menyerahkan tropi pada salahsatu siswa juara di lomba pesantren kilat.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Bertempat di halaman SMP negeri 8 Model Kota Pagaralam, seluruh peserta didik diberikan tausiyah oleh Ustadzah Wita Ariani MPd I, sekaligus penyerahan hadiah untuk peserta didik yang berhasil meraih juara di lomba Pesantren Kilat (Sanlat) yang di langsungkan sekolah.




Kepala SMP Negeri 8 Model Kota Pagaralam Suyanto SPd mengatakan, di bulan suci ramadhan 1439 H tahun 2018, di akhir tahun ajaran 2017/2018, sekolah menyelenggarakan kegiatan sanlat uttuk peserta didik.




“Nah, diakhir acara atau penutupan Sanlat, seluruh siswa yang ada, kita berikan tausiyah tentang pengetahuan agama, sebagai bentuk pencerahan bagi peserta didik di bulan suci ramadhan ini,” jelasnya.




Selain itu lanjut Suyanto, pada kesempatan penutupan ini juga, kita menyerahkan hadiah kepada para siswa yang berprestasi, atau berhasil meraih juara di ajang lomba, baik itu lomba adzan, baca al-qur’an, nasyid dan lomba keagamaan yang lain. (10)

Previous Amankan Pilkada Terjunkan 1.300 Personil
Next Wajib Bawa KTP-el ke TPS