Berikan Tantangan Lebih Asyik


PAGARALAM POS, Pagaralam – Penutupan sekaligus pengumuman pemenang lomba Lintas Rute Dempo (LRD) 2 Tahun 2015, di aula serbaguna vila Pemkab Lahat, Jum’at malam kemarin (28/8), sukses dan penuh keakraban.

Dikatakan Ketua DPD KNPI Pagaralam, Jimmy Alamsyah Putra, sesuai dengan janji Pemerintah Kota Pagaralam, akan menjadikan kegiatan LRD masuk Agenda Tahunan plus hadiah lebih besar dan lebih meriah. Kegiatan ini nantinya dilaksanakan oleh Kantor Pemuda dan Olahraga Kota Pagaralam. “Tolong dibantu promosi mengenai Kota Pagaralam hingga lebih dikenal lagi, semakin banyak peserta mengikuti, semakin bersih pula kawasan Gunung Dempo,” ujarnya.

Ditambahkan Ketua Pelaksana, H. Iwan Irawan, Insya Allah pada kegiatan Lintas Rute Dempo 3 akan datang, akan lebih ramai lagi dengan tantangan yang lebih asyik lagi.

Untuk pemenang-pemenang Lintas Rute Dempo 2 tahun 2015, diraih oleh tim-tim yang berhasil mendekati limit waktu yang ditentukan. Juara Favorit, Gempal peserta asal Pagaralam, Juara III Mahameru dari Sumatera Barat, sedangkan Juara II dengan nomor Peserta 117, Tunas Karya dari Pagaralam. Juara Pertama berhasil diraih oleh Tim Dewantara, dari Mapala Universitas Taman Siswa Palembang. (08/09/CE-V)

Previous Pasang Gardu Sisipan di 9 Titik
Next Sumber Daya Manusia Kepariwisataan Minim