Berharap Penumpang Bisa Melonjak


Foto: Madhon/Pagaralam Pos BANDARA: Hingga kini Satpel Bandara Atung Bungsu terus melakukan pembenahan, terhadap sejumlah fasilitas penunjang pelayanan terdapat di Bandara.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Satuan Pelayanan (Satpel) Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam, hingga kini terus berbenah dalam meningkatkan kualitas pelayanan secara optimal, terhadap masyarakat selaku penumpang moda transportasi udara.

Saat ini, tak ubahnya seperti ‘Gadis Cantik yang tengah mulai pandai Bersolek,’ sejumlah bangunan berada di areal Bandara Atung Bungsu tengah dilakukan renovasi, mulai dari Gedung Terminal hingga landasan pacu, semula dari 1.300 menjadi 1.500, begitu pula untuk lahan parkir kendaraan, tak luput dari perbaikan.

“Secara bertahap kita akan terus melakukan perbaikan. Muaranya, pelayanan optimal yang kita berikan kepada masyarakat,” ujar Kepala Satpel Bandara Atung Bungsu Bembi Hadi Surya melalui Kepala Operasional Bandara Atung Bungsu Tarmizi.

Disamping itu, kata Tarmizi, mendakti momen libur pergantian tahun, hingga saat ini belum terjadi peningkatan aktivitas yang cukup signifikan di Bandara. Bahkan, terhitung sejak awal Desember hingga 23 Desember 2020 ini, jumlah penumpang baru mencapai 25 orang yang berhasil terdata.

“Saya harapkan dengan adanya penerbangan perintis, jumlah penumpang bisa melonjak di Bandara Atung Bungsu. Sejauh ini, untuk jumlah penumpang masih normal, sehingga bisa di bilang tidak ada peningkatan yang signifikan,” tandasnya. (Cg09)

Previous Usulkan Pagaralam Menjadi Taman Safari
Next Kulitas Bagus, Harga Bervariatif