Bergulat Dengan Petugas, Kurir Narkoba Keok


Foto : Adi/Pagaralam Pos Amankan : Tersangka kurir narkoba yang diamankan petugas ketika menunjukkan barang bukti.
Foto : Adi/Pagaralam Pos
Amankan : Tersangka kurir narkoba yang diamankan petugas ketika menunjukkan barang bukti.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Sepak terjang Edo Satriadi (18) sebagai kurir narkoba di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi harus berakhir. Pasalnya aparat Sat Res Narkoba Polres Empat Lawang yang sedang menyamar sebagai pembeli berhasil mengelabui tersangka.

Warga kampung Talang Padang, Kelurahan Pasar, Kecamatan Tebing Tinggi ini ditangkap saat berada di pesta Organ Tunggal (OT), Sabtu (9/4) sekitar pukul 21.30 WIB di Lorong Sawah, Kelurahan Jayaloka, Kecamatan Tebing Tinggi.

Tersangka sempat melakukan perlawanan dan bergulat dengan aparat supaya bisa melarikan diri. Namun usahanya keok (gagal,red) dan terpaksa mendekam di Hotel Prodeo Sat Res Narkoba Polres Empat Lawang.

Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan dari tangan tersangka yakni satu paket kecil sabu dengan berat kotor 0,16 gram senilai Rp 200 ribu, handphone (HP) Merk samsung warna hitam yang diduga digunakan untuk bertransaksi narkoba.

Terpisah, Kapolres Empat Lawang AKBP Rantau Isnur Eka SIk melalui Kasat Res Narkoba Iptu Joni Indrajaya menjelaskan, tersangka sudah menjadi target operasi (TO) pihaknya. Tersangka cukup “licin” dan lincah sehingga pihaknya memancing tersangka untuk bertransaksi. (07)

#baca berita selengkapnya…terbit 11 april 2016#

 

Previous Bergagang Ratu Berisi Sumpah
Next Eks Kantor Lurah Menunggu Ambruk