Berbenah Jelang Adhiwiyata Mandiri Nasional


PAGARALAM POS, Pagaralam – Jajaran tenaga pendidik SMA Negeri 2 Kota Pagaralam, berlokasi di Simpang Bacang, Kecamatan Dempo Tengah, terus melakukan pembenahan di sekolah, demi mempersiapkan diri menghadapi penilaian Adhiwiyata Mandiri Nasional mendatang.

Dikatakan Drs. Beni Aswan MPd, selaku Kepala SMA Negeri 2 Kota Pagaralam ketika dikonfirmasi, sekolah ini diberikan kepercayaan mewakili Provinsi Sumsel di ajang lomba sekolah Adhiwiyata Mandiri Nasional. Karena itu, saat ini pihak sekolah terus berbenah di sekolah sebagai upaya mempersiapkan diri menjelang penilaian lomba ini.
“Pembenahan yang dilakukan sekolah meliputi kelengkapan semua pemberkasan sekolah, fasilitas pendukung, kebersihan dan kerapian lingkungan, penghijauan di sekolah serta poin lain yang masuk dalam kriteria penilaian lomba,” terangnya.

Untuk mencapai semua itu sambungnya, tentunya tidak terlepas harus ada kerjasama dari seluruh tenaga pendidik serta siswa di sekolah, untuk melakukan segala hal diperlukan menghadapi panilaian lomba tersebut, supaya nanti bisa mendapatkan nilai yang baik sesuai dengan harapan.

“Kami meminta kerjasama dari semua dewan guru untuk menyiapkan segala hal menjelang sekolah Adhiwiyata Mandiri Nasional yang akan diikuti oleh sekolah ini,” Pintanya. (10/CE-V)

Previous Pengelolaan Wisata Tidak Maksimal
Next Optimalkan Pembinaan Olahraga