Bentuk Tim, Cari Pelatih yang Ideal untuk SFC U-18


Foto: Ist/Pagaralam Pos
MANAJER BARU: Wakil Walikota Pagaralam M Fadli secara resmi ditunjuk sebagai manajer baru, untuk menakhodai Tim SFC U-18 mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2020.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku Pengelola SFC Hendri Zainuddin menunjuk, Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE sebagai manajer di klub SFC U-18.

“Alhamdulillah, kita dipercaya untuk menakhodai Tim Sepakbola SFC U-18. Inshaa allah kita senantiasa berjuang kerja keras, untuk membuat SFC U-18 kedepan jauh lebih baik lagi,” terang Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE, dibincangi wartawan koran ini.

Sebagai manajer Tim SFC U-18 yang baru, kata Fadli, yang juga Ketua Umum KONI Kota Pagaralam ini, pada tahap awal dirinya akan melakukan seleksi pembentukan tim, termasuk pula di dalam mencari pelatih ideal, yang disesuaikan dengan kerangka dan kebutuhan tim.

“Langkah awal kita lagi lakukan seleksi pembentukan tim, serta mencari Pelatih yang ideal, sekarang masih dalam tahapan seleksi SFC U-18, kita lihat kedepan seperti apa, setelah tim bisa terbentuk,” paparnya.

Fadli menambahkan, bahwa dirinya akan tetap senantiasa konsisten, dalam membina, melahirkan bibit-bibit dan talenta muda pesepakbola Sumsel, untuk kemudian bisa berguna, bagi pesepakbolaan Indonesia khususnya di Tim Nasional (Timnas).

“Jelas pasti kita konsisten, untuk melahirkan bibit-bibit pesepakbola Sumsel. Kita target untuk bibit-bibit pesekabola Sumsel itu, bisa berkanca di pentas Nasional. Secara pribadi juga ada bibit pesepakbola Sumsel, berasal dari Kota Pagaralam, jadi silakan bagi adik-adik di Kota Pagaralam, yang punya potensi di sepakbola, kita siap memfasilitasi untuk ke SFC U-18, jadi kita titip pesan buat adik-adik tetap senantiasa semangat,” imbuhnya. (Cg09)

Previous Sabu, Ganja dan Inek Ludes Dibakar
Next Jalan Amblas 4 Meter, Pengendara Diminta Hati-hati Melintas