Benahi Markas Koramil


Foto: Gusti/Pagaralam Pos Benahi: Anggota Koramil 0405-10 Pagaralam saat melakukan pembersihan di markas Koramil, Kamis.
Foto: Gusti/Pagaralam Pos
Benahi: Anggota Koramil 0405-10 Pagaralam saat melakukan pembersihan di markas Koramil, Kamis.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Komando Rayon Militer 405 -10 Pagaralam melakukan pembenahan pangkalan yang dilakukan secara berkala, sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan di satuan.

Pada kesempatan kemarin, anggora Koramil kota yang berlokasi di kawasan Alun-alun Selatan, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan terlihat sibuk melakukan pembenahan. Seperti pembersihan halaman di sekitar markas, pengecatan dinding bangunan di lingkungan Koramil dan lingkungan jalan sekitar Koramil, antara lain pembersihan selokan, juga merapikan tanaman taman.

Danramil 0405 -10, Kapten Inf Sudarno mengatakan, lingkungan markas Koramil harus tetap tertata dengan bagus, nyaman, bersih, rapi dan indah. “Tujuany tak lain untuk mendukung kenyamanan kinerja anggota di Koramil. Apalagi di musim penghujan saat ini kita harus lebih ekstra menjaga kebersihan,” ungkapnya.

Ditambahkan Teguh Marsudi, salah seorang anggota Koramil 405-10 Pagaralam mengatakan, kebersihan itu adalah sebagian dari iman. Jika markas Koramil bersih dan rapi semangat kerja pun akan lebih. Lah kalau suasana pangkalan bersih, pasti bekerja pun tidak nyaman,” katanya. (06/CE-V)

Previous Pimpinan Bank Mandiri Baturaja Ditemukan Membusuk
Next Permukaan Jalan Licin Dipenuhi Batuan