Belum Ada Tambahan Kuota ‘Tabung Melon’


Foto : net/ilustrasi BELUM ADA TAMBAHAN : Mendekati momen Hari Raya Idul Fitri 1441 H, belum ada tambahan kuota untuk tabung elpiji 3 kg

PAGARALAM POS, Pagaralam – Mendekati momen Hari Raya Idul Fitri 1441 H, tidak hanya kebutuhan Sembako diawasi distribusinya, kebutuhan LPG ukuran 3 kg di pasaran bagi masyarakat di tengah pandemi Covid 19 juga diawasi.
Diungkapkan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperidagkop UKM) Kota Pagaralam, Dawam SH MH melalui Kabid Perdagangan, Jefri Zukfikar mengatakan sejauh ini untuk pendistribusian masih terbilang normal, belum adanya gejolak. “Kita dari Dinas Perindagkop belum mendapat edaran dari pihak Pertamina atau pihak terkait lainnya apakah ada tambahan kuota untuk tabung elpiji. Penambahan kuota juga permintaan para agen. Pastinya ada SK dari Gubernur perihal tersebut,” ujar Jefri.
Saat ini sebut Jefri, kebutuhan masih terbilang normal. “Jika mempelajari situasi pasar, jika harga tabung elpiji biasanya dikarenakan adanya kelangkaan, tabung sedikit di pasaran. Jika harga normal, maka kebutuhannnya tercukupi. Kita akan tetap mengawasai distribusi tabung elpiji subsidi di pasaran,” katanya. (Atg06/CE-V)

Previous Cuti Lebaran ASN Dialihkan Desember
Next Samsat Pagaralam Perbanyak Titik Pembayaran Pajak Kendaraan