Bejat, Wanto Gauli Bocah SD Saat Puasa


PAGARALAM POS, Pagaralam – Suram sudah masa depan Bunga (nama disamarkan), bocah 7 tahun, tercatat siswi SD kelas 1, menjadi korban asusila yang dilakukan Wanto (52), tak lain masih kerabatnya sendiri.

Informasi yang dihimpun, perbuatan cabul yang dilakukan pria uzur ini diduga telah dilakukan berulang-ulang. Terakhir diketahui di kediaman tersangka, Minggu (21/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Terbongkarnya perbuatan yang merenggut ‘mahkota’ Bunga, setelah kakak korban, Hendri, melapor ke SPKT Polres Pagaralam, ditindaklanjuti Unit PPA. Dalam laporannya, kakak korban menaruh curiga terhadap perilaku Bunga yang berubah. Setelah didesak dan ditanya sang kakak, ternyata Bunga, telah diperlakukan tak senonoh.

Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, didampingi Kasat Reskrim, AKP JK Nababan, melalui Kanit PPA, Aipda Jajang AR, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian asusila yang menimpa korban Bunga. Kasus ini dilaporkan kakak korban (Hendri, red), yang juga menantu dari tersangka.

“Setelah cukup bukti, laporannya langsung kita tindaklanjuti. Tersangka kita bekuk di tempatnya bekerja, di sebuah penggilingan tak jauh dari kediamannya pada Selasa (23/6), sekitar pukul 16.30 WIB,” ujar Jajang, didampingi penyidik, Briptu Siti, seraya mengatakan dari keterangan korban, kalau dirinya disetubuhi berulangkali selama puasa berlangsung.

Kasus ini katanya masih dikembangkan lebih lanjut. “Saat ini, kita masih menunggu hasil visum rumah sakit,” sambungnya.

Sementara, dari pengakuan tersangka Wanto yang mengakui perbuatan bejat yang dilakukannya. “Saat itu dia (Bunga, red) ada di rumah, aku melakukannya (menyetubuhi, red) di ruang tamu dalam keadaan rumah sepi, saat istri pergi,” aku Wanto. (06/CE-V)

Previous Oknum LSM Dibekuk
Next 126 Batang Ganja Diamankan